Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Perlu diketahui bersama bahwa pekan ke-5 Liga 1 baru saja tuntas pada Kamis (19/9) kemarin, dimana Persebaya Surabaya vs Persis Solo jadi laga penutup yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Bajul Ijo.

Pada pekan ke-6 hari ini, pertandingan Liga 1 akan dibuka oleh duel antara PSS Sleman vs Arema FC di Stadion Manahan, Solo.

Kedua tim jelas sama-sama mengincar kemenangan. Untuk Persis Solo, mereka bertekad betul mencuri kemenangan perdana di Liga 1 musim ini.

Mengingat, Persis Solo yang terkena sanksi poin di awal musim masih pun berada di peringkat terbawah klasemen dengan minus 1 poin, dengan tiga kali kalah dan dua hasil imbang.

Di sisi lain, Arema FC telah juga mencoba bangkit dari keterpurukan, dengan sukses melewati tiga pertandingan terakhir tanpa kalah, yakni sekali menang dan dua hasil imbang.

Untuk itu, laga kedua tim pada pertandingan nanti diyakini bakal berjalan menarik sebagaimana mestinya.

Kemudian hari pertama pekan ke-6 Liga 1 akan ditutup oleh pertandingan big match antara PSM Makassar vs PSIS Semarang di Stadion Batakan.

Menariknya, kedua tim sama-sama terpeleset di Liga 1 pekan sebelumnya, dimana PSM Makassar kalah atas Arema FC 1-0 tanpa balas, sedangkan PSIS Semarang disikat Persib Bandung 2-1.

Terutama untuk PSM Makassar, akibat kekalahan tersebut mereka harus tergeser posisinya dari peringkat dua ke tangga ke-3 klasemen Liga 1 dengan 10 poin.

PSM Makassar pun tentu lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, karena faktor tuan rumah dan memiliki kedalaman skuad yang lebih mapan. Namun demikian, PSIS Semarang sedang dalam ambisi untuk bangkit dari dua kekalahan beruntun yang mereka terima.

Laga panas syarat gengsi pun diyakini bakal tersaji pada pertandingan nanti. Simak jadwal selengkapnya berikut ini :

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Jumat (20/9)

  • Pukul 15.30 WIB : PSS Sleman vs Arema FC
  • Pukul 19.00 WIB : PSM Makassar vs PSIS Semarang
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru