Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Ada Dortmund hingga PSG, City vs Inter Milan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga perdana fase awal/grup Liga Champions musim 2024/2025 kembali berlanjut, sejumlah laga seru lainnya yang melibatkan tim-tim top Eropa akan tersaji. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Perlu diketahui bersama bahwa hari pertama laga perdana fase awal/grup Liga Champions baru rampung seluruhnya tadi malam. Masih banyak tim yang akan tampil nanti malam hingga dini hari nanti.

Hari kedua laga perdana Liga Champions akan dibuka terlebih dahulu oleh dua pertandingan sekaligus, yakni Bologna vs Shakhtar Donetsk dan Sparta Prague vs Salzburg.

Kemudian pada dini hari nantinya, sejumlah tim besar akan tampil seperti Borussia Dortmund yang akan melawan Club Brugge, Paris Saint-Germain (PSG) vs Girona hingga duel super big match Manchester City vs Inter Milan.

Terutama laga Manchester City vs Inter Milan, pertandingan tersebut menjadi dinanti karena mempertemukan dua juara dari Liga Inggris dan Liga Italia.

Manchester City tentu lebih diunggulkan, selain karena faktor tuan rumah, The Citizens juga punya materi pemain yang lebih baik ketimbang Inter Milan.

Meski begitu, Inter Milan tetap lah tim yang tidak boleh dianggap enteng, performa gemilangnya musim lalu membuat sebagian besar pecinta sepakbola terpanah.

Bisa saja Inter Milan jadi salah satu batu sandungan bagi Manchester City di Liga Champions musim ini, sekali pun The Citizens memang tengah on fire.

Jadwal Liga Champions Malam Ini

Rabu (18/9)

  • Pukul 23.45 WIB : Bolugna vs Shakhtar Donetsk
  • Pukul 23.45 WIB : Sparta Pragou vs Salzburg

Kamis (19/9)

  • Pukul 02.00 WIB : Celtic vs Slovan Bratislava
  • Pukul 02.00 WIB : Club Brugge vs Borussia Dortmund
  • Pukul 02.00 WIB : Manchester City vs Inter Milan
  • Pukul 02.00 WIB : PSG vs Girona
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Anthony Ginting Fokus Jalani Laga Berikutnya Usai Sikat Shi Yu Qi

Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024 usai sukses mengandaskan Shi Yu Qi. Ginting pun enggan berpikir terlalu jauh soal juara, dirinya hanya ingin fokus menjalani laga berikutnya.

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru