Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Pertandingan antara Manchester United vs Barnsley itu sendiri berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (18/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester United sempat dikejutkan dengan permainan Barnsley di menit awal, dimana mereka bermain terbuka menghadapi tim sekelas Setan Merah di bawah puluhan ribu pendukungnya sendiri.

Namun Manchester United bisa langsung merubah keadaan, dan pada menit 16 Setan Merah sukses menciptakan gol melalui Marcus Rashford.

Kemudian di menit 35 Manchester United berhasil menggandakan skor lewat titik putih menyusul pelanggaran Slonina terhadap Antony. Antony pun turun sebagai eksekutor dan berhasil menuntaskan misinya tersebut. Skor 2-0 untuk kemenangan Setan Merah.

Manchester United pun semakin di atas angin, dimana gol ketiga mereka lahir menjelang turun minum. Berawal dari kesalahan pemain Barnsley, lalu bola didapat Rashford dan dialirkan ke Garnacho hingga diakhiri oleh tembakan dan menjadi gol. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Manchester United langsung tancap gas. Hasilnya, Garnacho berhasil membukukan brace di menit 49.

Tak ingin ketinggalan, Marcus Rashford pun mampu membukukan brace di menit 60. Berawal dari umpan panjang dari area belakang, bola diterima Garnacho dan dialirkan ke Rashford hingga diselesaikan menjadi gol. Skor 5-0 untuk keunggulan Setan Merah.

Tak sampai situ, Manchester United berhasil menambah pundi-pundi golnya melalui torehan brace Christian Eriksen di menit 81 dan 85.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor 7-0 pun tetap bertahan untuk kemenangan Manchester United.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru