Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester United Pasang Target Juara Turnamen Kasta 3

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United akan memulai kiprahnya di turnamen kasta tiga Inggris yaitu Carabao Cup. Tak main-main, Manajer Erik ten Hag pun menargetkan Setan Merah menjuarai kompetisi tersebut.

Perlu diketahui bersama, Manchester United akan menghadapi Barnsley pada putaran ketiga Carabao Cup 2024/2024 di Stadion Old Trafford, pada Rabu (18/9) dini hari WIB.

Bagi Erik ten Hag kompetisi Carabao Cup merupakan trofi pertamanya untuk Manchester United pada musim 2022/2023 lalu.

Musim lalu mereka gagal di Carabao Cup, tetapi Erik ten Hag berhasil menyumbangkan satu trofi yang lebih prestisius lagi yaitu Piala FA. Capaian itu sekaligus menutupi buruknya performa Setan Merah musim lalu.

Maka dari itu, Erik ten Hag menatap serius laga melawan Barnsley nanti.

“Ini soal meraih trofi. Saya berbicara bukan hanya soal ini, kalian berbicara soal harus jadi juara, dan juara liga. Kami di lima liga dan kami ingin memenanginya,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Jadi tidak diragukan lagi, kami mengincar trofi. Ini satu kesempatan dan kami menghadapinya dengan serius,” sambungnya.

“Piala FA, Carabao Cup, ini signifikan. Saya meliaht perhatian dari semua tim, pemilik dan manajer ketika mereka ingin meraih trofi, seperti Liverpool ketika juara Carabao Cup,” tambahnya.

“Saya menyaksikannya langsung babak final itu dan juga sebelumnya, seluruh tim berjuang untuk itu. Kami menginginkan hal yang sama, jadi ini sangat penting, dan dalam sepakbola meraih trofi, juga di sepakbola Inggris, itu sangat lah penting,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United menatap laga melawan Barnsley itu dengan kepercayaan diri tinggi, sebab baru saja meraih kemenangan telak 3-0 tanpa balas atas Southampton di lanjutan Liga Inggris.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru