Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Bakal Berawan Tebal hingga Malam Hari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Selasa (17/9).

Berdasarkan prakiraan BMKG, seluruh wilayah Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu bakal berawan tebal sejak Selasa siang hingga malam.

Adapun secara rinci, cuaca Jakarta Pusat pada pagi hari diperkirakan berawan, namun pada siang hingga malam hari berawan tebal. Kendati demikian, tidak ada potensi turun hujan.

Kemudian cuaca Jakarta Barat diprediksi bakal berawan tebal pada pagi hari. Kemudian, siang hingga malam harinya juga masih berawan tebal. Kondisi serupa pun terjadi di Jakarta Selatan.

Sementara untuk Jakarta Timur tidak berbeda dengan Jakarta Selatan, yakni berawan dan berawan tebal pada pagi hari. Sementara siang hingga malam hari berawan tebal.

Begitu pula, Jakarta Utara yang berawan dan berawan tebal pada pagi hari. Sementara siang dan malam hari diperkirakan berawan tebal.

Adapun untuk cuaca di Kepulauan Seribu diprediksi BMKG bakal berawan dan berawan tebal sejak pagi hari, Kemudian siang hingga malam hari cuaca berawan tebal menyelimuti kawasan pantai tersebut.

Selain cuaca, BMKG juga turut memprakirakan suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada siang hari berkisar antara 28-33 derajat Celcius. Sedangkan pada malam harinya berkisar 26-29 derajat Celcius.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heru Budi Paparkan Penyebab Kebakaran di DKJ Karena Arus Pendek Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Daerah Khusus Jakarta...

Rayakan Puncak Hari Pelanggan Nasional, Transjakarta Launching Aplikasi dan Server Hero

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Peringati puncak Hari Pelanggan Nasional, PT...

Pj. Gubernur Heru Budi Resmikan Groundbreaking RTH Eks Johar Baru Teater

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Derah Khusus Jakarta,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru