Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Turnamen China Open 2024 Super 1000 itu sendiri akan digelar di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Tiga wakil Indonesia yang turun nanti yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo dari tunggal putra, serta Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari ganda putra.

Menariknya, Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan saling baku hantam di atas lapangan pada pertandingan nanti. Praktis, Indonesia sejatinya sudah dipastikan dapat meloloskan satu wakil ke 16 besar China Open 2024 secara dini dari nomor tersebut.

Kemudian penampil kedua ada Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, dimana mereka akan menghadapi wakil dari China Taipei, Chiu Hsiang Chieh/Wang Chi-Lin.

Pertandingan tersebut jelas bukan hal yang mudah meski wakil China Taipei itu tergolong pasangan yang juga baru dipasangkan. Perlu diingat bahwa Wang Chi-Lin merupakan peraih dua medali emas dalam dua edisi Olimpiade.

Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin pun patut waspada. Namun demikian, kans menang bagi Fikri/Daniel masih lah besar.

Sebagai informasi tambahan, ada pun delapan wakil Indonesia lainnya akan bertanding di hari kedua babak 32 besar China Open 2024 besok, Rabu (18/9).

Jadwal China Open 2024 Hari Ini

Selasa (17/9)

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 08.00 WIB)

  • Match 10/MD : Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin vs Chiu Hsiang Chieh/Wang Chi-Lin (China Taipei)
  • Match 7/MS : Anthony Sinisuka Ginting vs Chico Aura Dwi Wardoyo
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru