Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

HOLOPIS.COM, JAKARTADonald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak. Sama seperti insiden sebelumnya, FBI langsung menangkap tersangka. Dibeberkan bahwa tersangka adalah seorang pria bernama Ryan Wesley Routh yang berusia 58 tahun dari Hawaoo.

Beberapa agen rahasia atau secret service langsung menyerang pria bersenjata dan menembakkan sekitar 4 peluru ke arahnya. Pria itu langsung menjatuhkan senapan AK-47, dua ransel, kamera go pro, dan barang lainnya.

Sherrif Palm Beach County Ric Bradshaw mengatakan bahwa Dinas Rahasia melihat laras senapan muncul dari semak-semak sekitar 360m hingga 460m dari Donald Trump.

Kemudian, pria bersenjata tersebut langsung menjatuh senjata dan meninggalkan dua buah ransel serta barang-barang lainnya.

“Dinas Rahasia (Secret Service) telah melakukan apa yang seharusnya dilakukan,” demikian disampaikan Ric Bradshaw, dikutip Holopis.com, Senin (16/9).

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, mantan presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

FBI mengatakan, upaya pembunuhan ini dilakukan saat Donad Trump bermain golf di lapangan golfnya yang berlokasi di West Palm Beach, Florida.

Pria tersebut langsung melarikan diri dengan mobil Nissan berwarna hitam. Namun seorang saksi berhasil mengambil foto mobil dan plat sebelum tersangka melarikan diri.

Tersangka diidentifikasi bernama Ryan Wesley Routh yang berusia 58 tahun dan berasal dari Hawaii. Namun, belum ada kabar yang lebih mendetail lagi terkait tersangka dari FBI.

Donald Trump yang beberapa bulan terakhir ini nyaris dibunuh membuat keselamatan di lingkup Donald Trump saat ini menjadi pertanyaan besar.

Sekedar mengingatkan kembali Donald Trump juga sudah menjadi korban penembakan saat menghadiri kampanya di Pennsylvania. Namun peluru tidak berhasil membunuh Trump dan hanya melukai kupingnya sedikit.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru