JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid mengundang kontroversi warganet dengan ungahan di media sosialnya bersama dengan calon tunggal Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa

Dalam unggahan di akun twitter pribadi Meutya Hafid per tanggal 3 November 2021, nampak foto anggota DPR tersebut bersama dengan Kepala Staf Angkatan Darat yang diduga sedang berada di kantor Markas Besar Angkatan Darat.

Dalam salah satu foto dari total dua foto yang diunggah nya, nampak Andika Perkasa mendorong motor yang tengah dikendarai Meutya Hafid sambil senyum sumringah.

Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid
Unggahan Foto Di Media Sosial Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid Bersama Dengan Jenderal Andika Perkasa. Sumber: Twitter Meutya Hafid.

Foto yang tidak disertai keterangan oleh Meutya Hafid ini sendiri kemudian mengundang komentar miring dari para warganet yang diunggah beberapa hari sebelum uji kelayakan dilakukan.

“Wah, apa maksudnya ini ya,” isi komentar pemilik akun @andeslahu85, seperti dilihat redaksi Holopis, Minggu (7/11).

Meutya Hafid sendiri tidak berkomentar dalam akun twitternya tersebut perihal postingan foto sumringahnya bersama Jenderal Andika Perkasa.

Meutya Hafid sendiri diketahui pada Sabtu (6/11) kemarin memimpin jalannya uji kelayakan Jenderal Andika Perkasa menjadi calon Panglima TNI.

Komisi I DPR pun kemudian akhirnya menyetujui nama Andika menjadi pengganti Marsekal Jadi Tjahjanto di kursi Panglima TNI.