Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Serbia vs Spanyol : La Furia Roja Dipaksa Main Imbang Tanpa Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Serbia vs Spanyol di fase awal UEFA Nations League 2024/2025 berakhir dengan skor imbang tanpa gol alias 0-0.

Pertandingan antara Serbia vs Spanyol digelar di Rajko Mitic Stadium, pada Jumat (6/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Timnas Spanyol yang turun dengan komposisi skuad berbeda, tetap tampil menekan atas tim tuan rumah Serbia. Tetapi memang nampak kesulitan menembus rapihnya barisan pertahanan Serbia.

Spanyol banyak menciptakan peluang dengan sejumlah tembakan, namun gol urung terjadi. Hasilnya, babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Di babak kedua, ada pergantian pemain yang dilakukan Spanyol demi memecah kebuntuan. Pemain-pemain seperti Marc Cucurella, Mikel Oyarzabal hingga Pedri masuk ke atas lapangan hijau.

Peluang demi peluang diciptakan oleh Spanyol yang mendominasi penguasaan bola. Begitu pun dengan Serbia yang sesekali melakukan serangan balik, tetapi gol tetap saja belum bisa tercipta.

Sampai peluit panjang dibunyikan, skor tetap sama 0-0 untuk kedua tim. Dengan begitu Spanyol dan Serbia berhak dengan satu poinnya.

Untuk pertandingan berikutnya di Grup 4 LigaA UEFA Nations League 2024/2025, Spanyol akan menghadapi Swiss, pada Senin (9/9) dini hari WIB mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru