Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Link Live Streaming Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia vs Arab Saudi akan jadi laga pembuka Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Simak link live streaming pertandingan kedua tim di artikel ini.

Pertandingan antara Indonesia vs Arab Saudi itu sendiri akan digelar di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Jumat (6/9) pukul 01.00 dini hari WIB.

Timnas Indonesia yang merupakan debutan di fase tersebut, jelas tidak lebih diunggulkan ketimbang Arab Saudi. Selain faktor tuan rumah, skuad Roberto Mancini itu jauh lebih mapan pengalaman ketimbang skuad Garuda.

Meski begitu, Timnas Indonesia tetap memiliki peluang untuk bisa meraih poin. Mengingat, performa skuad Garuda cukup baik selama fase kualifikasi ini berlangsung.

Poin maksimal atas Arab Saudi pun jadi hal yang wajib didapat untuk Timnas Indonesia menatap positif sengitnya Grup C. Sebab setelah ini sudah ditunggu lawan-lawan elit Asia, seperti Australia, Jepang, China dan Bahrain.

Memang bukan perkara mudah mengalahkan Arab Saudi, sang pelatih Shin Tae-yong pun mengakui bagaimana ketangguhan tim yang dilatih pelatih sekaliber Roberto Mancini tersebut.

“Soal performa Arab Saudi, saya sangat mengapresiasi keunggulan mereka di skill individu pemain,” kata Shin Tae-yong.

“Juga di bawah asuhan Roberto Mancini, kepemimpinannya dan pendampingannya. Tim terlihat lebih solid, lebih terorganisasi, dan ini mungkin adalah kekuatannya,” tambahnya.

Untuk itu, pertandingan nanti diyakini bakal berjalan menarik kendati Timnas Indonesia tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan, namun sekali lagi bahwa tekad kuat sudah ditunjukan skuad Garuda dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Link Live Streaming Indonesia vs Arab Saudi

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Inter Milan Sama Kuat 0-0

Hasil Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025, berakhir sama kuat dengan skor kacamata alias 0-0.

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru