Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Maarten Paes Dipastikan Bela Timnas Indonesia Kontra Arab Saudi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Maarten Paes telah dipastikan bakal tampil melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia kontra Arab Saudi di laga perdana Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Badan Tim Nasional, Sumardji usai Match Coordination Meeting di Jeddah, Rabu (4/9).

Sebelumnya perlu diketahui bersama, Maarten Paes sejatinya baru kemungkinan bisa debut bersama Timnas Indonesia ketika melawan Australia nanti, karena memang telat didaftarkan.

Namun ternyata kabar baik untuk masyarakat dan Timnas Indonesia, dimana Maarten Paes sudah bisa memperkuat skuad Garuda menghadapi Arab Saudi.

“Hari ini (Rabu) sudah selesai kegiatan MCM untuk pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia. Pada saat MCM disampaikan dan disahkan bahwa Paes bisa dimainkan di laga tersebut,” kata Sumardji, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk Pak Erick Thohir atas usaha yang sudah dilakukan untuk bisa membuat Maarten Paes bisa dimainkan secepatnya,” tambahnya.

Ada pun pertandingan perdana Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Timnas Indonesia vs Arab Saudi itu akan digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat (6/9) dini hari WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru