Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Bruno Fernandes Sebut MU Belum Layak Juara, Banyak PR-nya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa memang Manchester United (MU) belum lah siap untuk keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini, masih banyak hal yang harus dievaluasi.

Hal tersebut diungkapkan Bruno Fernandes selepas MU digasak Liverpool 3-0 tanpa balas di kandang sendiri. Kekalahan itu jadi yang kedua bagi Setan Merah, dimana sebelumnya juga kandas di tangan Brighton 1-2.

Hasil tersebut membuat MU terdampar di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya mengemas tiga poin di tiga laga awal kompetisi.

Start buruk itu berbanding terbalik dengan investasi klub dalam mendatangkan pemain baru di bursa transfer pemain musim panas ini. Selain membeli beberapa pemain baru, Setan Merah juga turut memperpanjang kontrak Bruno Fernandes sendiri hingga 2027 mendatang.

Pasca laga, Bruno Fernandes pun menegaskan bahwa MU memang belum siap untuk juara. Di sisi lain, kapten Timnas Portugal itu juga mengungkapkan bahwa targetnya hanya lah masuk radar Liga Champions untuk musim depan.

“Kami tidak harus melihat pada hasil-hasilnya, Apa yang kukatakan dan perpanjangan kontrakku adalah sebuah hal jangka panjang,” ungkap Bruno, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya sepenuhnya sadar MU belum siap saat ini untuk memenangkan gelar juara. Kami sedang memperjuangkannya, target minimalnya adalah finis empat besar, yang menjamin kami lolos ke Liga Champions,” tambahnya.

“Tapi kami sadar, kami punya banyak hal untuk ditingkatkan agar bisa memimpikan target-target yang lebih besar, seperti yang kuinginkan dan kami semua inginkan, yaitu memenangkan gelar juara,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Inter Milan Sama Kuat 0-0

Hasil Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025, berakhir sama kuat dengan skor kacamata alias 0-0.

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru