Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Leo/Bagas Juara Korea Open 2024 Usai Sikat Wakil Tuan Rumah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana keluar sebagai juara Korea Open 2024, usai sukses menaklukkan wakil tuan rumah di babak final.

Sebelumnya diketahui, babak final Korea Open 2024 super 500 tersebut berlangsung di Mokpo Indoor Stadium, Minggu (1/9).

Dalam pertandingannya, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana kemudian dihadapkan dengan wakil tuan rumah Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Pertarungan berlangsung sengit dari kedua pasangan sejak set pertama, saling susul menyusul angka diperlihatkan, dimana Leo/Bagas memimpin terlebih dahulu, sebelum akhirnya disusul pasca interval. Pasangan Korea itu pun terus mendominasi permainan, hingga akhirnya Leo/Bagas kalah 18-21 di set pertama.

Di set kedua, Leo/Bagas baru lah bangkit sepenuhnya, semifinalis Japan Open 2024 tersebut tampil digdaya dengan sukses meraih kemenangan telak 21-9.

Tren positif itu lantas berlanjut di set ketiga, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana sudah di atas angin hingga akhirnya menang telak juga 21-8.

Dengan demikian, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana menang rubber game 2-1 (18-21/21-9/21-8.

Praktis, hasil kemenangan tersebut mengantarkan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana juara Korea Open 2024. Pencapaian itu pun kemudian jadi yang pertama kali bagi mereka sejak pertama kali debut di Japan Open dua pekan lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru