Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Liga Inggris Malam Ini : Ada MU vs Liverpool, Chelsea hingga Spurs Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris malam ini jadi salah satu yang paling dinanti di pekan ke-3. Sebab tersaji partai big match antara Manchester United (MU) vs Liverpool.

Sebelum itu, dua pertandingan seru akan tersaji terlebih dahulu yakni Chelsea vs Crystal Palace dan Newcastle United vs Tottenham Hotspur.

Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan melawan Crystal Palace nanti. The Blues jelas membutuhkan kemenangan demi meneruskan tren positifnya.

Mengingat, The Blues pada Liga Inggris pekan lalu baru sukses berpesta gol kontra Wolves dengan skor telak 6-2. Di sisi lain, Crystal Palace juga mengincar betul kemenangan, sebab Palace belum sama sekali meraih kemenangan di awal musim Liga Inggris ini.

Kemudian laga berlanjut pada Newcastle vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di St James Park. Kedua tim jelas sama-sama mengincar kemenangan.

Mengingat, Tottenham Hotspur dan Newcastle sama-sama baru mengemas empat poin hingga pekan ke-3 Liga Inggris ini, dengan sekali imbang dan sekali menang.

Liga Inggris pekan ke-3 pun kemudian bakal ditutup oleh laga super big match antara MU vs Liverpool di Stadion Old Trafford.

Beban sejatinya tertumpu pada Manchester United, sebab mereka dituntut untuk menang karena belum kunjung kembali ke performa sebagaimana mestinya.

Terlebih lagi, Manchester United baru saja menerima kekalahan atas Brighton dengan skor 2-1 pekan lalu. Maka dari itu, laga melawan Liverpool nanti salah satu ujian terbesar Setan Merah di awal musim Liga Inggris.

Liverpool sendiri tentu tak ingin kehilangan momentum untuk meneruskan tren positifnya. The Reds mengincar betul kemenangan ketiganya secara beruntun demi terus bersaing di papan atas.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Minggu (1/9)

  • Pukul 21.00 WIB : Chelsea vs Crystal Palace
  • Pukul 21.00 WIB : Newcastle vs Tottenham
  • Pukul 22.00 WIB : Manchester United vs Liverpool
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru