Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Presiden Jokowi Kenakan Pakaian Khas Partai Gerindra, Putih Krem

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Apel Kader Partai Gerindra yang berlangsung pada Sabtu (31/8) di Indonesia Garena GBK, dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Marif Amin ditemani ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Saat hadir dalam acara tersebut, ketiganya terlihat mengenakan kemeja berwana putih. Prabowo dan Jokowi, juga terlihat mengenakan celana dengan warna yang senada.

Seluruh ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus terlihat hadir dalam acara itu. Selain itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tampak menghadiri agenda tersebut.

Acara itu digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan. Sejumlah petinggi partai juga hadir dalam acara tersebut.

Sejumlah pejabat negara terlihat menghadiri kegiatan itu. Salah satunya yakni Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kereta Cepat Whoosh Kembali Beroperasi Normal Pasca Gempa di Bandung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasca sempat membatalkan beberapa perjalanan, PT...

Ribuan Pelajar Kabupaten Batang Ikut Simulasi Makan Bergizi Gratis

Simulasi makan bergizi gratis, yang merupakan program Presiden Terpilih Prabowo Subianto terus dilakukan. Seperti yang dilakukan di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (18/9).

KCIC Batalkan Sejumlah Perjalanan Imbas Gempa di Bandung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT KCIC (Kereta Cepat Indonesia China)...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru