Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Briptu Putri Viral Langsung Gembok Akun IG

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang anggota Satlantas Polda Jawa Timur, Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge viral karena maraknya video dirinya menegur seorang pria yang masih sambil makan saat ditanya-tanya polisi.

“Eh mas, kalau diajak ngobrol tuh emang sopan ya sambil makan?,” tanya Putri kepada pria tersebut seperti dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Masih tak terima dengan sikap pria yang diketahui bernama Andik Darmawan, Putri pun mendorong bahu pria tersebut.

“Coba kalau saya gak menghargai Masnya, saya dorong-dorong gitu, enak nggak?,” tanya Putri sambil mendorong-dorong pundak kanan pria tersebut cukup keras.

Sontak, cuplikan video salah satu program kepolisian bersama televisi swasta itu viral dan mendapatkan reaksi negatif dari banyak netizen.

Saat ini, akun Instagram Putri pun ditutup untuk umum. Semua postingan dirinya saat ini tidak bisa diakses oleh non follower dengan status private.

Yang unik dari kasus ini, Briptu Putri pun telah mendapatkan cap dari netizen sebagai “Duta Sopan Indonesia”.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru