Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Hasil Liga 1 : Borneo FC Bungkam Bali United 2-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borneo FC berhasil mengandaskan perlawanan Bali United pada lanjutan Liga 1, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Borneo FC vs Bali United itu sendiri berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (27/8) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Borneo FC mampu memimpin gol lebih dulu di menit 40 berkat torehan Christophen Nduwarugira.

Bali United merespon dengan mencoba menciptakan gol penyeimbang, namun kerap berujung buntu. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Pesut Etam.

Di babak kedua, pertandingan semakin berjalan sengit, Borneo FC dan Bali United sama-sama melakukan serangan untuk menciptakan gol, namun urung terjadi.

Borneo FC kemudian sukses menggandakan skor di menit 73 lewat Mariano Peralta, dimana ia mampu memanfaatkan assist dari Rosembergneda Silva.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Borneo FC atas Bali United.

Dengan demikian, hasil ini membuat Borneo FC duduk di posisi dua klasemen sementara Liga 1, dengan mengemas sembilan poin dalam tiga pertandingan.

Daftar Susunan Pemain Borneo FC vs Bali United

  • Borneo FC Samarinda : Nadeo Argawinata, Leo Guntara, Christophe Nduwarugira, Ronaldo Rodrigues, Fajar Fathur Fathur Rahman, Rivaldo Pakpahan, Kei Hirose, Rosembergne da Silva, Stefano Lilipaly, Leonardo Andriel Dos Santos, MarianoPeralta
  • Bali United : Fitrul Dwi Rustapa, Andika Wijaya, Elias Dollah, Ricky Fajrin, Made Tito Wiratama, Kenzo Nambu, Mitsuru Maruoka, Brandon Wilson, Everton Nascimento, Privat Mbarga, Rachmat, Yabes Roni Malafiani
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru