Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Sambil Mewek, Joe Biden Pamitan di Rapat Partai Demokrat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Amerika Serikat Joe Biden tak bisa menahan tangis saat anak perempuannya, Ashley Biden mengundangnya ke atas panggung untuk menyampaikan pidato perpisahannya di malam pembukaan Konvensi Partai Demokrat Amerika Serikat.

Ia pun pamit dan menyampaikan perpisahan kepada partai yang sudah ia layani selama setengah abad, hingga sisa masa jabatannya 5 bulan lagi.

Sebelum memulai pidato, ia pun mengucapkan rasa terima kasih dan memuji anak perempuannya, Ashley Biden, dan istrinya, Jill Biden.

Ia pun membuka pidato dengan menyebutkan ajaran yang pernah disampaikan kepadanya, bahwa keluarga adalah segalanya.

“Joey, keluarga adalah awal, pertengahan, dan akhir,” kata Joe Biden dalam pidato perpisahannya, dikutip Holopis.com, Selasa (20/8).

Kemudian ia bertanya kepada masyarakat Amerika apakah mereka siap mendukung kebebasan, demokrasi serta Amerika. Ia kemudian bertanya kepada para pendukungnya apakah mereka siap memilih Kamala Harris.

“Apakah kalian siap memilih kebebasan? Apakah kalian siap memilih demokrasi dan Amerika? Saya ingin bertanya apakah kalian siap memilih Kamala Harris dan Tim Walz?,” tanya Biden.

Seruan Joe Biden langsung disambut meriah oleh para pendukungnya, yang terus meneriakkan mereka mencintai Joe Biden.

Pidato Biden tersebut akan mengawali acara selama 4 hari. Acara awalan tersebut sudah disambut meriah dan antusiasme yang sangat tinggi.

Banyak pula pihak yang merasa lega karena Biden mundur dari pemilihan dan memilih wakil presidennya, Kamala Harris, untuk menggantikannya menjadi presiden Amerika Serikat.

Sekedar mengingatkan kembali, Joe Biden sempat menerima banyak kritikan dan kekhawatiran dari Partai Demokrat karena kekhawatiran usianya yang terlalu tua.

Penampilan Joe Biden dalam debat dan juga pidato lainnya yang dinilai buruk pun membuat banyak pihak di tim nya semakin khawatir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.

China Dilanda Topan Terbesar Sejak 75 Tahun Silam

Topan Bebinca yang sebelumnya udah diperkirakan akan menghampiri akhirnya tiba di Shanghai China dan membuat puluhan juta orang di pantai timur China yang padat penduduk berdiam diri di rumah.

China Siap-siap Hadapi Topan, Seberapa Berbahaya?

China saat ini sedang bersiap-siap menghadapi hujan lebat pada hari Minggu (15/9). Topan kuat saat ini diperkirakan sedang mendekati pesisir timur China yang berpenduduk padat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru