Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AC Milan Nyaris Dibantai Torino, Akhirnya Selamat Berkat 2 Gol Dramatis!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan hampir menerima kekalahan atas Torino, sebelum akhirnya Rossoneri mampu bangkit dan menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2 di laga perdana Serie A musim 2024/2025.

Pertandingan antara AC Milan vs Torino tersebut digelar di Stadion San Siro, Minggu (18/8) dini hari WIB. Rossoneri pun tertinggal dua gol lebih dulu, kemudian berhasil menyamakan kedudukan skor lewat dua gol di menit terakhir.

Dalam pertandingannya, AC Milan sejatinya mampu mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama, dan ada peluang di menit tujuh melalui Malick Thiaw yang berawal dari sepakan pojok, namun sundulannya belum membuahkan hasil. Kemudian ada juga dari Rafael Leao yang tembakannya belum tepat sasaran.

Di menit 21, AC Milan kembali mendapat percobaan lewat Rafael Leao, tembakan jarak jauhnya bisa diamankan kiper Torino.

Alih-alih memimpin lebih dulu, AC Milan malah kebobolan di menit 30, dimana bermula dari umpan silang Duvan Zapata yang disundul Raoul Bellanova kemudian membentur mistar gawang, tetapi bola rebound mengenai kaki Thiaw dan sukses diteruskan menjadi gol.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Torino.

AC Milan kembali gencar melakukan serangan intensifnya di babak kedua. Ada dua peluang beruntun dari Christian Pulisic di menit 48 dan 49, tetapi dua tembakannya belum membuahkan hasil.

Sekali lagi Torino membuat seluruh isi stadion terhenyap, di menit 68 mereka berhasil menggandakn skor melalui Zapata.

AC Milan semakin intens melakukan serangan, gol pun lahir di menit 89, dimana Alvaro Morata mampu membelokan sepakan Tijjani Reijnders hingga menjebol gawang Torino. Skor 1-2 untuk kedua tim.

Drama injury time belum selesai, Noah Okafor membuat AC Milan terhindar dari kekalahan setelah berhasil membukukan skor di menit 90+5.

Alhasil, kedudukan skor bertahan 2-2 untuk kedua tim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru