Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Vidi Aldiano Jadi ‘Garuda’ Saat Tampil di Istana Merdeka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Indonesia Vidi Aldiano tampil di Istana Merdeka, Jakarta dalam rangka pembukaan upacara 17 Agustus pada hari ini, Sabtu (17/8). Ditemani oleh banyak penari yang mewarnai rumput hijau pekarangan Istana Merdeka, Vidi Aldiano melantunkan lagu Zamrud Kathulistiwa karya Guruh Sokearno Putra.

Vidi Aldiano mengenakan pakaian yang cukup unik dalam penampilannya. Ia mengenakan jas berwarna krem dan dan tangan yang dibalut kain batik.

Kain batik tersebut pun seperti membentuk sisik lengan Garuda. Vidi pun menunjukkan rasa senangnya dalam menyanyikan lagu nasional langsung di Istana.

“Bismillah semoga diberi kesehatan dan kelancaran di perform pagi ini untuk Indonesia,” tulis Vidi di akunnya @vidialdiano, dikutip Holopis.com.

Netizen pun mendukung Vidi yang diberikan kesempatan untuk tampil di upacara 17 Agustus. Ada yang kesal tak dapat undangan upacara karena tak bisa bertemu dengan Vidi.

“Nggak dapat undangan tahun ini, kalau dapat ketemu Vidi,” kata @reniyuliyanti29.

Ada juga yang menuji suami Sheila Dara itu sebagai penyanyi yang sangat keren.

“Kerewn kaakk,” kata @kelontongunikofc.

Sebagai informasi seperti tahun-tahun sebelumnya, Istana Merdeka Jakarta dipenuhi para pejabat dan tamu undangan dengan berbagai pakaian adat Indonesia seperti Sumatera Selatan, Jawa, Betawi, Bali, Sumatera Utara, dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui, upacara HIT RI 17 Agustus 2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN) dipimpin oleh Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara.

Sementara Wakil Presiden Ma’rud Amin mengikuti upacara di Istana Merdeka, Jakarta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...

6 Juta Data DJP Bocor, Begini Respon Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akhirnya angkat bicara terkait adanya kabar kebocoran 6 juta data milik DIrektorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya dalam 6 juta data yang bocor itu, terdapat data dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru