Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sebelum KDRT, Cut Intan dan Armor Toreador Pertama Kali Bertemu di Masjid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilewati selebgram Cut Intan Nabila saat ini sedang menjadi sorotan netizen. Sang suami, Armor Toreador pun kini sudah resmi menjadi tersangka, setelah video dugaan KDRT yang dialami Cut Intan viral di media sosial.

Foto-foto serta video lama Cut Intan saat membahas pernikahannya pun saat ini kembali viral di media sosial.

Intan pernah menceritakan momen saat ia pertama kali bertemu dengan Armor yaitu di Masjid Baiturrahman dan didampingi orang tua.

“Pertama kali ketemu kita didampingi kedua orang tua. Ketemuanya di Masjid Raya Baiturrahman,” kata Cut Intan, dikutip kembali oleh Holopis.com, Kamis (15/8).

Dijelaskan pula oleh Intan mengapa mereka bertemu di masjid dan ditemani orang tua, agar keduanya terhindari dari fitnah.

Cut Intan juga menjabarkan jika ia memutuskan untuk menikah di usia yang sangat muda. Saat masih kelas 2 SMA, ia sudah diajak Armor untuk menikah, lalu memutuskan untuk menghalalkan hubungan mereka sesudah Cut Intan lulus sekolah menengah atas.

“Niatnya sebenarnya kepingin taaruf, tapi karena waktunya nggak bisa sesingkat taaruf, jadi kita berkomitmen untuk saling menjaga menuju sebuah pernikahan,” jelas ibu 3 anak itu.

Sempat Dinilai Terlalu Muda untuk Menikah oleh Orang Tua

Ternyata, bukan berarti perkara restu orang tua mudah didapatkan Cut Intan Nabila. Ibu Cut Intan sempat ragu memberikan restu karena Cut Intan yang masih terlampau muda.

“Kata orang tua juga, anak kecil kok sudah kepikiran nikah. Akhirnya aku bisa meluluhkan hati orang tua aku, dibantu suami aku,” jelas Cut Intan.

Mantan atlet anggar tersebut mengatakan ia akhirnya mendapatkan restu dari ibunya, seminggu sebelum ibunya meninggal dunia.

Cut Intan pun menceritakan bahwa orang tuanya menitipkan dirinya yang masih berusia muda kepada Armor. Cut Intan saat itu mengatakan bahwa momen itu sangatlah sedih, karena ia harus meninggalkan Aceh, dan bertepatan dengan ibunya yang sudah tidak ada lagi.

“Jadi aku semacam dititipkan ke suami aku, tolong jaga dia, dan ninggalin Aceh itu momen tersedih karena saat itu ibuku sudah tidak ada,” katanya.

Sebagai informasi, kasus Cut Intan langsung menjadi perhatian nasional saat ia mengunggah rekaman CCTV yang diduga disiksa oleh suaminya. Dalam aksinya, bayi Cut Intan tertendang kaki Armor dan membuat netizen semakin murka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru