Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Bellingham : Mbappe Brilian, Tapi Ingat…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jude Bellingham terkesima betul dengan penampilan debut Kylian Mbappe bersama Real Madrid, namun pemain Inggris itu memperingatkan satu hal begini kepada sang mega bintang.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Real Madrid keluar sebagai juara UEFA Super Cup 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan Atalanta, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dalam pertandingannya di National Stadium Warsam, Kamis (15/8) dini hari WIB, dua gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Federico Valverde dan Kylian Mbappe.

Menariknya, proses gol Kylian Mbappe itu sendiri buah dari kegemilangan Jude Bellingham yang mampu melepaskan umpan terukur.

Torehan itu pun jadi gol perdana Mbappe di laga debutnya bersama Real Madrid. Penampilan tersebut disanjung betul oleh Bellingham, bahkan menilai Mbappe memang pemain berkualitas tinggi.

“Kylian Mbapppe brilian. Begitu tajam. Memiliki kualitas teknik yang tinggi. Rekan setim yang luar biasa. Dia bekerja seperti anjing untuk tim. Dia pantas meraih itu malam ini,” ungkap Bellingham, seperti dikutip Holopis.com.

Meski begitu, Bellingham turut mengingatkan bahwa Mbappe tak sepatutnya berpuas diri, karena akan ada masa-masa sulit yang menerpa nantinya.

“Tak setiap pertandingan akan seperti ini. Kami akan mempunyai waktu kesulitan,” tambah Bellingham.

Sebagai informasi tambahan, setelah ini Real Madrid kemudian bakal langsung menatap Liga Spanyol musim 2024/2025. Los Blancos dijadwalkan tanding melawan Mallorca pada Senin (19/8).

Lantas, apakah Kylian Mbappe akan kembali menciptakan gol untuk Real Madrid?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru