Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr ke Final Saudi Super Cup Usai Libas Al Taawoun 2-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo berhasil membawa Al Nassr lolos ke babak final Saudi Super Cup, setelah menang atas Al Taawoun dengan skor 2-0 tanpa balas. CR7 pun jadi salah satu penyumbang gol tersebut.

Duel antara Al Taawoun vs Al Nassr itu sendiri digelar di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, Rabu (14/8) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Al Nassr berhasil membuka skor terlebih dahulu setelah tujuh menit laga berjalan, dimana Ayman Yahya mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Bermula dari penetrasi Sadio Mane, lalu bola diumpankan ke area kotak penalti Al Taawoun, kemudian berusaha disambar Cristiano Ronaldo namun gagal, yang pada akhirnya Yahya berhasil menyontek bola itu menjadi gol. Al Nassr pun unggul 1-0.

Al Nassr kemudian baru bisa menggandakan skor di menit 57 babak kedua, kali ini sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang mampu menyumbangkan gol untuk timnya.

Berawal dari umpan tarik Sultan Alghanam, kemudian berhasil disepak oleh Cristiano Ronaldo menjadi gol.

Al Nassr sempat mendapat malapetaka, dimana mereka bermain dengan 10 pemain karena Marcelo Brozovic diganjar kartu merah.

Namun, keunggulan jumlah pemain itu gagal dimanfaatkan oleh Al Taawoun, sampai pada akhirnya Al Nassr tetap menang dengan skor 2-0 tanpa balas hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membawa Al Nassr lolos ke babak final Saudi Super Cup, dan telah ditunggu rival abadinya yakni Al Hilal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru