Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Denny Sumargo Sadar Jadi Bapak Baru Bukan Perkara Mudah

HOLOPIS.COM, JAKARTA Denny Sumargo dan istrinya Olivia Allan saat ini sedang menikmai masa-masa bahagia menjadi orang tua baru. Denny dan Olivia baru saja dikaruniai anak perempuan pertama bernama yang diberi nama Gabriella Alan Sumargo.

Denny mengatakan ia mengaku baru merasakan bagaimana rasanya kelelahan saat menjadi seorang ayah baru. Apalagi ia baru sadar bahwa menjadi seorang ayah harus siap membantu istrinya dalam mengurus anak.

“Jadi bapak saya baru merasakan kenapa bapak-bapak tuh suka kecapekan kalau punya anak pertama,” kata Denny Sumargo, dikutip Holopis.com, Rabu (14/8).

“Ternyata kita harus bantu istri pada saat malam ke subuh, karena si bayi baru aktif saat itu,” lanjutnya.

Denny Sumargo merasa kasihan melihat para wanita yang ternyata harus berkorban ekstra pasca memiliki anak. Mereka harus menyusui, dan harus memenuhi keinginan anak yang memiliki kebutuhan berbeda-beda.

“Jadi kadang kasihan juga kalau aku lihat wanita-wanita kan harus menyusui, jadi aku belajar, kalau anak lagi menyusui, terus nggak ada yang jaga,” kata Denny.

Denny mengatakan juga bahwa tidak semua bayi yang baru lahir mau minum susu langsung dari ibunya. Bayi Denny ternyata tidak terlalu mau minum susu langsung dari ibunya.

Sehingga air susu ibu pun harus dipompa terlebih dahulu demi kenyamanan bayi.

“Kan ada anak yang nggak mau direct breastfeekding, nah anak saya termasuk yang nggak terlalu mau, jadi mesti dipompa dulu. Setelah itu dia minum,” kata Denny.

Denny Sumargo kemudian menjelaskan bahwa ia menyempatkan untuk membantu istrinya di malam hari sampai ia sakit kepala. Namun ia tetap merasa senang dengan pengorbanannya, apalagi ia mengenang bahwa proses hamil hingga lahiran dari istrinya adalah sesuatu yang sudah mereka tungu lama.

“Cukup lama sampai 4 tahun akhirnya Tuhan kasih, lihat ini sebagai suatu anugerah,” katanya.

Denny Sumaergo pun tak mau hitung-hitungan dalam memberikan dukungan dan bantuan, apalagi jika hatinya berkomitmen di dalamnya.

“Jangen menggunakan sistem matematika dalam proses ini, tapi hati kita ikut di dalamnya,” kata Denny.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Denny Sumargo dan Olivia Allan dikaruniai anak pertama dan resmi menjadi orang tua baru. Anak pertamanya itu diberi nama Gabriella.

Nama tersebut ternyata didapatkan Denny saat ia berada di sebuah gereja di Italia. Denny Sumargo mengatakan, tiba-tiba ia mendapatkan inspirasi nama Gabriella saat sedang berada di gereja.

“Waktu itu aku lagi ada kerja di Itali. Dan pas baby nya masih di perut, Oliv minta doain di salah satu gereja di sana, dan istriku juga pernah ke sana,” kata Denny Sumargo.

Denny mengaku sebenarnya ia tidak menyadari dari mana ia terinspirasi nama tersebut. Melihat nama ‘Gabriella’ dalam gereja juga sebenarnya tidak dilewati Denny. Ia mengatakan nama itu tiba-tiba masuk di dalam pikirannya.

“Tiba-tiba masuk pas aku lagi berdoa, kepikiran aku Gabriella. Padahal nggak ada spanduk atau tulisan atau apa yang aku lihat di sana,” kata Youtuber populer tersebut.

Namun karena nama tersebut dinilai bagus, Olivia pun setuju untuk menamai anak perempuan mereka Gabriella.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru