Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Real Madrid vs Atalanta : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel Real Madrid vs Atalanta akan digelar di UEFA Super Cup 2024. Simak head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, patut diketahui bersama bahwa laga UEFA Super Cup adalah salah satu pertandingan pembuka untuk kompetisi musim depan, dan mempertemukan dua juara kompetisi Eropa musim lalu.

Real Madrid merupakan juara Liga Champions musim 2023/2024, sedangkan Atalanta juara Liga Europa. Laga keduanya akan bermain mempertaruhkan siapa raja Eropa sesungguhnya, dengan ditandai sebuah trofi prestisius.

Pertandingan antara Real Madrid vs Atalanta itu sendiri digelar di PGE Narodowy, Warsawa, Polandia, Kamis (15/8) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pada laga nanti, Real Madrid jelas lebih diunggulkan ketimbang Atalanta, sebab Los Blancos memiliki kedalaman skuad yang lebih mempuni daripada Atalanta.

Terlebih lagi Real Madrid memiliki dua amunisi baru yang berstatus bintang seperti hal nya Kylian Mbappe dan juga Endrik.

Terutama Kylian Mbappe, yang memang sangat dinanti penampilannya dengan mengenakan seragam Real Madrid. Sebab, sejak dibeli Los Blancos, Mbappe belums sama sekali melakoni laga debut.

Real Madrid pun menjadi lebih diunggulkan selain faktor kedalaman skuad, juga karena rekor head to head-nya atas Atalanta, dengan sukses meraih seluruh kemenangan di dua pertemuannya.

Kendati Real Madrid lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, namun tetap lah harus waspada karena Atalanta dinilai sebagai kuda hitam sejak perhelatan Liga Europa berlangsung, sampai pada akhirnya mampu memutus laju positif Bayer Leverkusen di final.

Berikut ini head to head dan prediksi susunan pemain Real Madrid vs Atalanta :

Head to Head Real Madrid vs Atalanta

  • 25 Februari 2021 (Liga Champions) : Atalanta 0 vs 1 Real Madrid
  • 17 Maret 2021 (Liga Champions) : Real Madrid 3 vs 1 Atalanta

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Atalanta

  • Real Madrid : Courtois (GK); Carvajal, Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Modric, Bellingham; Rodrygo, Vinicius, Mbappe
  • Atalanta : Musso (GK); Hien, Djimsiti, Kolasinac; Zappacosta, Psalic, Ederson, Ruggeri; Ketelaere, Lookaman, Retegui
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru