Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Cole Palmer hingga 2033

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea secara resmi telah memperpanjang kontrak Cole Palmer hingga 2033 mendatang, padahal winger Timnas Inggris itu baru dibeli musim lalu dari Manchester City.

“Chelsea dengan bangga mengumumkan Cole Palmer telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun hingga 2033,” tulis pengumuman Chelsea, seperti dikutip Holopis.com.

Sebelumnya diketahui, Cole Palmer dibeli Chelsea dari Manchester City musim lalu dan dikontrak hingga 2030. Kemudian kontrak baru selama dua tahun diberikan The Blues sebagai hadiah atas debut ciamiknya di musim perdana Palmer berkarir bersama The Blues.

Cole Palmer sendiri diboyong Chelsea dari Manchester City seharga 42, 5 juta Poundsterling plus bonus.

Pada musim pertamanya itu lah, Cole Palmer jadi pemain yang paling berkontribusi besar bagi Chelsea, dengan sukses menciptakan puluhan gol untuk The Blues. Tercatat, Palmer menciptakan 25 gol dan 15 assist musim lalu, dengan 22 gol diantaranya diciptakan di Liga Inggris.

Berkat performa Cole Palmer juga, Chelsea akhirnya bisa finis di posisi enam klasemen akhir Liga Inggris.

Perihal kontraknya itu, Cole Palmer menyambut baik dan berharap bisa tampil konsisten seperti pada musim sebelumnya.

“Saya senang menandatangani kontrak baru ini,” ungkap Palmer.

“Saya meraih banyak hal di musim pertama saya di sini dan mudah-mudahan saya dapat terus merasakan hal-hal hebat di klub ini, baik secara pribadi maupun dalam hal membawa kesuksesan dan trofi bagi Chelsea,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Chelsea pun akan langsung menghadapi ujian sulit di laga perdana Liga Inggris akhir pekan nanti, dimana The Blues bakal melawan Manchester City di Stamford Bridge.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru