Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

David De Gea Senang Gabung Fiorentina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – David De Gea akhirnya telah melepas masa penganggurannya dengan bergabung bersama Fiorentina. Bekas kiper Manchester United itu pun mengaku senang bisa berseragam La Viola.

Seperti yang telah diketahui bersama, David De Gea baru saja diumumkan sebagai pemain baru Fiorentina di bursa transfer pemain musim panas ini.

Fiorentina mendapatkan jasa David De Gea dengan status bebas transfer, sebab kontraknya yang tidak diperpanjang oleh Manchester United sejak musim lalu. Kiper asal Spanyol itu pun dikontrak selama satu tahun oleh Fiorentina.

“Saya bangga berseragam Viola dan mewakili Florence. Terima kasih semuanya,” ungkap David De Gea, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada staf teknis. Tahun ini berbeda dari biasanya. Saya memutuskan untuk mengambil cuti panjang, tetapi saya tetap berlatih sendiri. Saya harus berada dalam kondisi terbaik, dan ketika Fiorentina datang, saya memiliki ide yang jelas,” tambahnya.

“Mereka memiliki penggemar hebat dan sejarah hebat. Itu keputusan yang mudah, saya tidak ingin pensiun. Fiorentina punya pemain dan penjaga gawang hebat. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub, membantu pemain muda dan punya mentalitas juara,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, David De Gea kabarnya akan digaji Fiorentina senilai 1 juta Euro plus bonus. Selain daripada itu, De Gea juga akan mendapatkan opsi perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru