Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Superstar NBA Kevin Durant Sah Akuisisi Saham Minoritas PSG

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sang mega bintang NBA Kevin Durant secara resmi telah mengakuisisi klub top sepakbola Eropa Paris Saint-Germain (PSG). Pemain tim Phoenix Suns tersebut mengakuisisi saham minoritas Les Parisiens.

Dikutip Holopis.com dari New York Times, Kevin Durant berhasil mengakuisisi saham PSG melalui firma investasinya bernama Boardroom, dimana proses pembeliannya dilakukan melalui sarana keungan terpisah dari Arctos Sports.

Arctos Sports sendiri telah mengakuisisi saham minoritas PSG tahun lalu sebesar 12,5 persen, ada pun total valuasi PSG mencapai 4,25 miliar Euro.

Kevin Durant pun yang kini telah mengakuisisi saham minoritas telah berkunjung ke markas latihan PSG dan melakukan komunikasi dengan Presiden klub Nasser AL Khelaifi.

Nasser pun menyambut baik kehadiran Kevin Durant dalam proyek PSG.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menyambut Kevin Durant di kampus hari ini, dan menyaksikan kecintaannya terhadap Paris Saint-Germain dan pengakuannya atas fasilitas olahraga yang sangat baik di pusat pelatihan kampus PSG kami yang baru,” ungkap Al-Khelaifi.

“Kevin adalah atlet yang inspiratif, investor dan panutan yang serba bisa, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami sangat bangga atas hubungannya dengan keluarga PSG, karena kami memiliki nilai dan visi yang sama,” sambungnya.

“Kami berharap dapat memperkuat ikatan kami dan bekerja sama dengan Kevin dan Boardroom untuk menghadirkan yang terbaik dalam olahraga dan hiburan kepada para penggemar di seluruh dunia,” imbuhnya.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Kevin Durant baru saka membawa timnas Basket Amerika Serikat meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024.

Kevin Durant pun jadi bintang NBA pertama yang berhasil merangkul empat medali emas sekaligus dalam empat edisi Olimpiade secara beruntun.

Kevin Durant pun jadi salah satu pebasket yang berinvestasi di dunia sepakbola, dimana sebelumnya telah ada beberapa nama beken seperti LeBron James bersama Liverpool, James Harden di Houston Dynamo dan lain sebagainya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru