Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pesan Terakhir Julian Alvarez untuk Manchester City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Julian Alvarez telah resmi berseragam Atletico Madrid, pesan terakhir pun diungkapkan pemain Timnas Argentina tersebut untuk Manchester City.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Atletico Madrid resmi memboyong Julian Alvarez dan dikontrak dengan durasi jangka panjang, hingga enam tahun ke depan.

Memang tidak disebutkan secara pasti berapa nominal yang dibayarkan Atletico Madrid untuk pembelian Julian Alvarez tersebut.

Namun, seperti yang telah bermunculan di muka publik bahwa kesepakatan pembelian Julian Alvarez ini masuk dalam kategori mega transfer.

Atletico Madrid diklaim rela menggelontorkan dana senilai 75 juta Euro plus tambahan 20 juta Euro.

Julian Alvarez sendiri telah bermain sebanyak 103 kali bersama Manchester City dan sukses mengemas 36 gol sejak didatangkan pada 2022 lalu.

Masa bermain dua tahun itu tentu berkesan bagi Julian Alvarez, untuk itu ia berterima kasih banyak kepada Manchester City yang telah membesarkan namanya dan telah memberikan pengalaman serta pembelajaran yang luar biasa.

“Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub luar biasa ini dengan penuh emosi. Itu adalah dua tahun yang sangat istimewa. Selama waktu ini, saya tumbuh dan belajar banyak sebagai pemain dan sebagai pribadi,” kata Alvarez, seperti dikutip Holopis.com.

“Kepada para manajer dan staf pelatih, terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya. Ajaran dan visinya membantu saya berkembang pesat,” sambungnya.

“Kepada rekan satu tim saya, terima kasih atas setiap momen yang dibagikan, atas usaha dan dedikasi dalam setiap sesi latihan dan setiap pertandingan. Saya belajar banyak dari Anda masing-masing dan saya mengambil kenangan dan persahabatan yang akan bertahan selamanya,” tambahnya.

“Kepada para penggemar, terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam atas dukungannya yang luar biasa dan membuatku betah sejak hari pertama. Saya akan selalu bangga menjadi bagian dari keluarga ini,” lanjutnya.

“Manchester City akan selalu punya tempat spesial di hati saya. Saya berharap mereka sukses di masa depan dan akan terus mendukung klub dari mana pun saya berada,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru