Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polisi Tangkap Uce, Anak yang Bunuh Ayah Tiri di Karawang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim gabungan dari Polres Karawang dan Polsek Rengasdengklok berhasil menangkap Yosep alias Uce, tersangka pembunuhan sadis terhadap ayah tirinya, Durahim. Peristiwa tragis ini terjadi di Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang.

Kapolsek Rengasdengklok, AKP Edi Karyadi mengungkapkan bahwa pelaku berhasil ditangkap setelah dilakukan pencarian intensif selama empat hari.

“Tim gabungan Polres Karawang dan Polsek Rengasdengklok berhasil menangkap pelaku setelah dilakukan pencarian sekitar empat hari,” kata AKP Edi, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (10/8).

Sebelum ditangkap, Edi mengungkap bahwa pelaku sempat sempat bersembunyi di sebuah rumah kosong milik warga setelah melakukan aksi keji tersebut.

“Pelaku ditangkap saat bersembunyi di rumah kosong milik warga,” ungkap Edi.

Kini, Yosep alias Uce telah dibawa ke Polres Karawang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun berdasarkan informasi yang dihimpun, tragedi pembunuhan keji yang dilakukan oleh sang anak terhadap ayah tirinya itu bermula dari permasalahan keluarga yang memicu pertengkaran antara korban dan pelaku.

Dalam pertengkaran tersebut, Uce tega memukul ayah tirinya memakai linggis, hingga menyebabkan sang ayah kehilangan nyawa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kang Dedi Mulyadi dan Acep-Gina Ikut Semarakkan Pagelaran Budaya di Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi...

Kebakaran Terjadi di Pasar Tambun Kabupaten Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Terjasi kebakaran yang melanda Pasar Tambun...

Bocah Lima Tahun Diduga Jadi Korban Pelecehan Pemilik Warung Di Bekasi 

HOLOPIS.COM, BEKASI - Aksi pencabulan diduga dilakukan seorang penjaga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru