Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Voli Olimpiade Paris 2024 : Amerika Serikat Gasak Perunggu Usai Sikat Italia 3-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Amerika Serikat berhasil mengamankan medali perunggu cabang olahraga voli putra Olimpiade Paris 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan Italia dengan skor 3-0 tanpa balas.

Pertandingan perebutan medali perunggu Olimpiade Paris 2024 tersebut berlangsung di South Paris Arena, pada Jumat (9/8) malam WIB.

Italia sendiri yang memegang predikat juara dunia harus kandas di tangan tim tuan rumah Prancis pada babak perempat final dengan skor 3-0 tanpa balas. Sedangkan Amerika Serikat kandas menghadapi Polandia 2-3.

Dalam pertandingannya, duel berlangsung sengit sejak set pertama, Italia maupun Amerika Serikat saling balas mencetak skor. Time-out dalam skor krusial pun jadi momentum kemenangan Amerika hingga menang 25-23.

Pertarungan sengit kembali terjadi di set kedua, dimana Italia yang seharusnya memiliki kesempatan besar mencuri kemenangan karena sudah memegang poin 24-23, harus lengah dan laga berlanjut sampai juz. Amerika Serikat pun menang hingga 30-28.

Pada set ketiga, Amerika Serikat tidak membiarkan Italia bangkit sepenuhnya, skor sengit terus terjadi dan kemenangan diraih 26-24.

Alhasil, Amerika Serikat berhak meraih medali perunggu Olimpiade Paris 2024. Di sisi lain, sang juara dunia Italia kembali pulang tanpa medali di Olimpiade.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru