Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ada Kirab Bendera Pusaka Besok, Hindari Kawasan Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis yang hendak beraktifitas di Jakarta, sebaiknya cek beberapa lokasi ini karena akan ada gangguan lalu lintas sejak pukul 08.00 WIB besok pagi, Sabtu (10/8).

Informasi tentang rencana kegiatan ini disampaikan oleh TMC Polda Metro Jaya. Mereka mengabarkan bahwa akan ada kegiatan kirab duplikat bendera pusaka dan teks naskah proklamasi.

“Sabtu, 10 Agustus 2024, pukul 08.00 WIB, akan diadakan kegiatan Kirab Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Naskah Proklamasi,” tulis @TMCPoldaMetro seperti dikutip Holopis.com, Jumat (9/8).

Kegiatan tersebut rencananya akan dimulai dari kawasan Monas. Kemudian melaju ke kawasan Patung Kuda, Jalan MH Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto, sampai Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Oleh sebab itu, bagi masyarakat yang hendak melintas di akses jalan dari Monas menuju Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta besok, sebaiknya mencari jalur alternatif lain saja demi menghindari titik kemacetan.

“Dihimbau kepada para pengendara untuk menghindari jalan-jalan tersebut. Jika terpaksa, diharapkan untuk mencari jalur alternatif lainnya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Besok Driver Ojol Tidak Terima Orderan, Mau Demo Dulu di Kominfo

Ribuan driver atau pengemudi ojol (ojek online), akan melakukan aksi demo pada Kamis (29/8). Aksi demo ojol ini, akan dilangsungkan di depan kantor Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Hari Ini, Ridwan Kamil dan Pramono Anung Daftar Pilgub Jakarta

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membuka pendaftaran pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) untuk Pilgub Jakarta 2024.

Partai Buruh Aksi Lanjutan 25-27 Agustus, Targetnya Tuntut Penerbitan PKPU Perubahan

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melakukan demonstrasi besar-besaran pada 25-27 Agustus 2024. Iqbal menyebut bahwa target aksinya adalah di KPU dan DPR RI.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru