Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jusuf Hamka Fix Nyebrang ke Jabar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengusaha jalan tol sekaligus politisi Partai Golkar, Jusuf Hamka memutuskan untuk maju sebagai calon wakil Gubernur Jawa Barat.

Kepastian ini diperoleh setelah pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/8).

Di mana dalam pertemuan itu, ia hadir bersama Mohammad Ridwan Kamil. Keduanya mendapatkan restu untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024, namun dengan zona yang berbeda.

“Iya kan Kang Emil (Ridwan Kamil) sudah di Jakarta (Calon Gubernur). Kalau Kang Emil sudah di Jakarta, saya on the way ke Jabar, gantian. Gitu aja sih,” ujar Jusuf Hamka.

Jusuf Hamka, yang akrab disapa Babah Alun, akan mendampingi Dedi Mulyadi sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat.

Ia mengaku siap menjalankan amanah partai dan berkomitmen untuk membangun infrastruktur di Jawa Barat seperti yang telah dilakukannya sebelumnya.

“Kalau selama ini kan saya sudah membangun jalan di Jawa Barat nih ya di Depok, Depok-Antasari, Bogor Ring Road, Pasir Koja, terus Cileunyi, Sumedang, Dawuan. Jadi menurut saya selama ini masyarakat Jawa Barat juga melihat kiprah saya,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPU Karawang Gelar Rapat Koordinasi Penetapan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang,...

Relawan Kopi Hitam Dukung Pasangan Acep-Gina dalam Pilkada Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Relawan Kopi Hitam, atau Korps Pemuda-Pemudi...

Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Minta Restu Senior

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Calon Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru