Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024
NewsEkobizSambut HUT ke-79 RI, Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Diskon 17 Persen

Sambut HUT ke-79 RI, Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Diskon 17 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI). Berbagai diskon pun bertebaran dalam rangka menyambut hari bersejarah bagi bangsa Indonesia tersebut.

Salah satu diskon yang dapat dinikmati masyarakat, salah satunya yakni diskon tiket kereta cepat Whoosh, dimana PT KCIC selaku operator memberikan potongan untuk setiap pembelian tiket Whoosh sebesar 17 persen.

Nantinya, diskon bertajuk HUT RI 17 persen itu berlaku untuk kelas Premium Economy khusus perjalanan Sabtu, 17 Agustus 2024, atau saat perayaan HUT ke-79 RI.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, pemesanan tiket untuk keberangkatan pada tanggal tersebut sudah dapat dipesan sekarang.

Masyarakat dapat membelinya melalui aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine, dan loket di stasiun. Penumpang juga dapat membeli tiket melalui aplikasi mitra, seperti Acces by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

“Kami ingin memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung Whoosh,” ujar Eva dalam siaran persnya, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (6/8).

Pada HUT RI bulan ini, perusahaan menyediakan 48 perjalanan untuk mendapatkan promo. Total terdapat 26.640 tempat duduk untuk kelas Premium Economy yang mendapatkan promo atau sebanyak 55 kursi per perjalanan.

erlu diingat, Tiket yang sudah dibeli khusus 17 Agustus tersebut tidak dapat dibatalkan atau diubah jadwalnya. Promo Diskon HUT RI 17 persen juga tidak dapat digabung dengan program Frequent Whooser Card dan diskon lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

IHSG Diproyeksi Menguat, Bakal Cetak Rekor Lagi?

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas, William Surya Wijaya memproyeksi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini bakal menguat pada rentang 7.878—7.957.

Tambah Sajian Kuliner, PT JMRB Resmi Hadirkan Gerai Eats and Co di Travoy Hub

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sebagai bentuk mendongkrak kebutuhan pengunjung dari...

Australia Hentikan Penyelidikan Antidumping Produk Nanas Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemerintah Australia memutuskan untuk menghentikan penyelidikan...

IHSG Melesat Usai BI dan The Fed Turunkan Suku Bunga

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Sesi I hari ini, Kamis (19/9), melesat hingga berhasil tembus level resistance 7.900.