Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Kata Fuji Soal Video Nangis Pasca Area Sensitive Dipegang Ibu-ibu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram cantik Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan Fuji baru-baru ini mengalami kejadian tidak mengenakan pasca mengikuti sebuah acara Fun Run beberapa waktu lalu. Saat mengikuti acara itu, diketahui banyak orang yang ingin lebih dekat dan menyentuh, akan tetapi ada orang yang menyentuh area sensitive dari wanita asal Sumatera Barat tersebut. 

Diceritakan Fuji kepada wartawan, seusai mengikuti pemeriksaan terkait penggelapan uang yang dilakukan oleh mantan managernya Batara Ageng di Polres Jakarta Barat pada hari ini, Selasa (6/8). Dalam kesempatan itu, Fuji membenarkan ada seorang ibu-ibu yang tiba-tiba menyentuh hingga mengenai area sensitivenya, namun Fuji enggan disebut menangis karena hal tersebut. 

“Oh, enggak itu ditarik ibu-ibu mah aku enggak nangis biasa aja. Itu mungkin karena gemes, ngefans itu mah enggak masalah. Yang aku permasalahkan itu kalau kena ke area-area sensitive yah,” ungkap Fuji di lokasi. 

Fuji mengaku tidak mau menyalahkan siapapun atas apa yang dialaminya tersebut, situasi acara yang ramai saat itu. Namun, Fuji meminta kepada mereka yang ingin lebih dekat dengannya untuk tidak terlalu ekstrim, apalagi menyentuh area sensitive yang membuat wanita berusia 21 tahun tersebut merasa tidak nyaman. 

“Tolong banget jangan asal pegang. Aduh sebenarnya menyentuh tangan aja sebenarnya tuh enggak boleh, apalagi orang yang enggak kita kenal. Bahkan kenalpun ada orang yang enggak suka dipegang. Sebenarnya agak sensitive, aku cuma pengen ngasih tau di situ bukan karena aku kena ini itu,” bebernya.

Tidak hanya itu, Fuji juga mengaku kecewa atas respon banyak atas apa yang dialaminya. Pasalnya Fuji mengklaim alih-alih bersimpati, banyak orang justru berbalik menghujat mantan kekasih dari Thoriq Halilintar tersebut. 

“Pas aku jadikan ini sebagai peringatan gitu yah, orang-orang malah membalikan faktanya jadi aku yah salah mulai dari pakaian, mulai dari keamanan, mulai dari tim aku, manager aku semuanya disalahkan. Aku itu aneh banget sih,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru