Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Hari Ini Bakal Cerah Berawan Sepanjang Hari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan seluruh wilayah Jakarta, serta Kepulauan Seribu cerah berawan sepanjang hari ini, Selasa 6 Agustus 2024.

Sebagaimana dikutip Holopis.com dari laman resmi BMKG, cuaca di wilayah Jakarta Utara diprediksi bakal cerah berawan sejak pagi hingga dini hari keesokan harinya, Rabu (7/8).

Adapun untuk prakiraan suhu di wilayah ini berkisar 24 hingga 32 derajat celcius, dengan kelembaban antara 60 hingga 90 persen.

Di Jakarta Barat, kondisi cuaca akan cerah pada pagi hari. Lalu pada siangnya bakal cerah berawan hingga dini hari keesokan harinya.

Pun untuk suhunya, BMKG memperiksi suhu di Jakarta Barat bakal berkisar antara 22 hingga 32 derajat celsius. Sedangkan untuk kelembapan udaranya bakal berkisar antara 50 hingga 95 persen.

Kemudian untuk cuaca di wilayah Jakarta Pusat diperkirakan bakal cerah berawan pada pagi hingga dini hari, dengan suhu di kisaran 23 hingga 31 derajat celsius dan kelembapan di angka 55 hingga 95 persen.

Di Jakarta Selatan, cuaca pada pagi hingga siang hari diprediksi BMKG bakal cerah berawan. Begitu pula pada malam hingga dini hari, dengan suhu di wilayah ini berada di kisaran 22 hingga 33 derajat celsius, dan kelembaban antara 55 hingga 95 persen.

Selanjutnya di Jakarta Timur, cuaca diprediksi BMKG bakal cerah berawan pada pagi hingga malam nanti. Sedangkan untuk cuaca pada dini hari kesokan harinya, cuaca bakal sedikit berawan.

BMKG juga memprediksi suhu udara di wilayah Jakarta Timur tersebut bakal berkisar antara 22 hingga 32 derajat celsius, dengan kelembaban udara di angka 50 hingga 95 persen.

Sementara untuk kondisi cuaca di Kepulauan Seribu bakal cerah pada pagi hari, lalu cerah berawan pada siang hingga Rabu dini hari nanti.

Untuk suhunya, BMKG memprediksi di Kepulauan Seribu suhunya berkisar mulai dari 25 hingga 31 derajat celsius, dengan kelembaban udara berkisar antara 75 hingga 80 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heru Budi Paparkan Penyebab Kebakaran di DKJ Karena Arus Pendek Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Daerah Khusus Jakarta...

Rayakan Puncak Hari Pelanggan Nasional, Transjakarta Launching Aplikasi dan Server Hero

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Peringati puncak Hari Pelanggan Nasional, PT...

Pj. Gubernur Heru Budi Resmikan Groundbreaking RTH Eks Johar Baru Teater

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Derah Khusus Jakarta,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru