Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Habib Rizieq Titip Pesan Penting ke Prabowo-Gibran, Singgung Tragedi KM 50

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Imam Besar FPI (Front Persaudaraan Islam) Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab (Habib Rizieq) menitipkan sederet pesan untuk pemerintahan Prabowo-Gibran jelang pelantikan bulan Oktober 2024 mendatang.

Pesan itu dititipkan Habib Rizieq melalui Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang ditemani oleh Wakil Ketua Umum Gerindra, Habiburokhman di Markaz Syariah Petamburan, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/8) sore.

Disampaikan kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar Prihatin, bahwa Habib Rizieq Shihab berpesan kepada pemerintahan Prabowo-Gibran agar tidak melibatkan para penjahat kemanusiaan di dalam struktur Kabinet, siapa pun dia.

“Tidak melibatkan lagi para penjahat kemanusiaan dalam kabinet mendatang,” kata Aziz menirukan pesan Rizieq seperti dikutip oleh Holopis.com, Senin (5/8).

Selain itu, Aziz juga mengatakan bahwa Rizieq Shihab berpesan agar pemerintah melindungi dan mengayomi masyarakat dengan adil dan baik. Serta membentuk kabinet berdasarkan meritokrasi dan menunjuk menteri yang menguasai bidangnya.

Lebih lanjut, Habib Rizieq Shihab juga berpesan pemerintahan Prabowo-Gibran komitmen membela rakyat Palestina. Ia juga meminta secara khusus penuntasan kasus peristiwa KM 50 sampai benar-benar tuntas dan adil.

“Menegakkan kebenaran dan keadilan serta tidak dzalim kepada umat islam dan masyarakat,” tutup Aziz.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru