Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jurnalis Bikers Karawang Resmi Dibentuk, Pererat Persaudaraan Antar Wartawan

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Komunitas Jurnalis Bikers Karawang (JBK) resmi membentuk kepengurusan dalam sebuah acara yang diadakan di area wisata Jatiluhur, Purwakarta, pada hari Minggu (4/8).

Acara tersebut dihadiri oleh gabungan wartawan yang bertugas di wilayah Karawang, dengan tujuan untuk mempererat hubungan dan sinergi di antara para jurnalis yang memiliki minat dan hobi yang sama dalam dunia otomotif.

Pembentukan pengurus ini dihadiri oleh jurnalis dari berbagai media yang bertugas di Karawang, yang turut menyampaikan aspirasi dan harapan untuk komunitas Jurnalis Bikers Karawang ke depannya.

Dalam acara itu terpilih Muhamad Karya (AlexaNews.ID) sebagai Ketua, Amirulloh (holopis.com) sebagai sekretaris, dan Nina Melani Paradewi (onediginews.com) sebagai bendahara. 

Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi para jurnalis untuk berbagi pengalaman, berdiskusi, dan menjalin silaturahmi di tengah kesibukan profesi mereka.

Dalam sambutannya, ketua terpilih Jurnalis Bikers Karawang (JBK), Muhamad Karya, menyatakan bahwa komunitas ini tidak hanya berfokus pada hobi berkendara sepeda motor, tetapi juga akan berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan. 

“Kami berkomitmen untuk berkontribusi positif, baik bagi komunitas maupun masyarakat sekitar, melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” ujar Karya kepada Holopis.com, Minggu (04/08).

Acara pembentukan pengurus juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk riding bersama di sekitar kawasan Jatiluhur yang menawarkan pemandangan alam yang indah.

Para peserta merasa senang dan antusias mengikuti kegiatan ini, yang juga menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antar jurnalis.

Jurnalis Bikers Karawang berharap dengan terbentuknya pengurus baru ini, komunitas dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi anggotanya serta masyarakat luas. 

Selain itu, komunitas ini juga berencana untuk mengadakan berbagai kegiatan, baik yang bersifat internal maupun yang melibatkan masyarakat, guna memperkuat eksistensi dan peran jurnalis dalam lingkup yang lebih luas.

Dengan adanya komunitas Jurnalis Bikers Karawang, diharapkan dapat menjadi contoh sinergi positif antara hobi dan profesi, serta memberikan inspirasi bagi komunitas jurnalis lainnya untuk membangun hubungan yang lebih erat dan solid di tengah dinamika dunia jurnalistik yang terus berkembang. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kebakaran Terjadi di Pasar Tambun Kabupaten Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Terjasi kebakaran yang melanda Pasar Tambun...

Bocah Lima Tahun Diduga Jadi Korban Pelecehan Pemilik Warung Di Bekasi 

HOLOPIS.COM, BEKASI - Aksi pencabulan diduga dilakukan seorang penjaga...

Remaja 18 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Usai Hanyut di Kali Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Tim SAR gabungan menemukan seorang remaja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru