Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Bak Medali Emas, Muffin Cokelat Mendadak Jadi Incaran Atlet Olimpaide Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada banyak cerita terjadi selama Olimpiade Paris 2024. Tak hanya prestasi dari para atlet di seluruh dunia, banyak pula kejadian-kejadian lucu dan menarik selama mengikuti kehidupan para atlet sehari-hari di desa atlet, Paris, Prancis.

Salah satunya adalah muffin cokelat yang disajikan di kafetaria para atlet menjadi viral akibat ulah dari atlet renang asal Norwegia, Henrik Christiansen.

Akibat jatuh cinta dengan kenikmatan muffin cokelat di kafetaria atlet, Henrik selalu membuat konten terkait muffin itu dan menjadi viral. Sampai-sampai ia dijuluki dengan nama muffin man atau pria muffin.

“Saya mendeklarasikan diri saya sebagai Pria Muffin di Olimpiade,” kata Henrik di akun Tiktoknya @henrikchristians1, dikutip Holopis.com, Jum’at (2/8).

Dalam video singkat itu, Henrik terlihat sedang makan muffin cokelat dan benar-benar menikmati kelumeran coklatnya.

Sementara dalam video berikutnya, Henrik sampai membawa banyak muffin di masing-masing tangannya dan berjalan pulang diduga ke kamarnya. Ia pun menggunakan musik dari game mafia terkenal Grand Theft Auto (GTA).

“Kita punya muffin coklat sebelum GTA 6,” katanya.

Bahkan atlet lain juga ikut ingin mencoba muffin cokelat yang menjadi viral dan sering digembor-gemborkan oleh Henrik.

Atlet renang Singapura, Quah Jing Wen juge bahkan berniat mencuri muffin cokelat dari kafetaria, tapi dengan bercanda mengatakan ia takut mencurinya dari perenang asal Norwegia.

“Saat kau melihat muffin cokelat olimpiade yang terkenal dan tak mau mencurinya dari perenang Norwegia,” kata Quah Jing Wen.

Netizen pun terlihat cukup mengikuti becandaan soal muffin cokelat yang semakin viral dan banyak dibahas atlet-atlet dari negara lain.

Ada yang mengatakan ia melihat unggahan atlet lain yang mengaku jadi tak bisa menemukan di mana cokelat muffin itu berada.

“Baru saja lihat tiktok atlet lain complain karena muffin cokelatnya semua sudah diambil,” kata @awnaka.

Ada pula yang mengaku jadi fomo karena tidak mendapatkan muffin coklat olimpiade.

“Aku merasa fomo parah karena tidak dapat muffin coklat olimpiade,” kata @Christa.

Sobat Holopis jadi penasaran juga nggak dengan rasa muffinnya?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru