Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Maling Nekat di Depok, Motor Curian Sampai Dibopong!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, aksi pencurian sepeda motor di Kota Depok, dimana pelaku maling terbilang nekat karena sudah menjebol gembok pagar hingga motor. Bahkan, pelaku sampai membopongnya untuk dibawa kabur.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @infodepok_id seperti dikutip Holopis.com, insiden pencurian itu tepatnya terjadi di Perumahan Puri Bela, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (2/8) dini hari WIB.

“Motor yang diambil pelaku Yamaha Nmax dengan No Pol: B-3323-EIY, Tahun 2016,” tulis caption.

Pelaku pun terbilang nekat, karena pelaku telah membobol garasi yang digembok, bahkan motor pun digembok.

“Padahal garasi sudah dikunci gembok, motor juga dikunci gembok, tetap saja maling bisa bobol,” lanjut caption.

Ada pun kejadian tersebut diketahui oleh tetangga sekitar, dimana tetangga memberitahu korban mengenai kondisi gerbang rumahnya yang sudah terbuka lebar. Berdasarkan hal itu, kemudian CCTV pun dicek oleh korban dan ternyata akibat hasil aksi pencurian motor.

“Kejadian sekitar jam 04.30 wib, pada saat korban dibangunkan / diberitahukan oleh tetangga, karena tetangga melihat pintu gerbang rumah korban sudah dalam keadaan terbuka dengan kondisi motor telah tiada. Saat di cek CCTV, aksi 2 pelaku terekam CCTV saat mengambil motor korban,” tambah caption.

Jika dilihat dari video CCTV yang diunggah, nampak bahwa memang pelaku berjumlah dua orang memasuki pagar rumah milik korban.

Kemudian, pelaku membuka tirai penutup motor, dan pelaku mencoba membobol ruang kunci motor tersebut. Namun dirasa sulit, pelaku kemudian membopongnya keluar rumah dan membawanya kabur.

Kini, kasus pencurian tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Sukmajaya untuk diusut lebih lanjut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru