Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Kapan Sidang Kabinet di IKN, Jokowi : Tunggu AC Hingga Furniture Lengkap

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengungkapkan progres persiapan Sidang Kabinet di Istana Garuda IKN.

Jokowi pun menyebut bahwa dirinya masih menunggu semua fasilitas penunjang di Istana Garuda IKN sebelum Rapat Kabinet digelar.

“Menunggu kesiapan komplit semuanya. Menunggu semuanya siap, komplit. Tidak hanya listriknya, tidak hanya airnya, tapi juga AC-nya, kursinya, furniturnya,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (1/8).

Mantan Wali Kota Solo itu mengaku jika dirinya sebenarnya tidak bermasalah jika peralatan penunjang belum lengkap. Namun, karena menyangkut sejumlah tamu undangan, maka dirinya lebih memilih untuk melengkapi terlebih dahulu.

“Semua harus komplit, semuanya. Kalau saya kan enggak apa-apa, tapi kalau sudah mendatangkan tamu semuanya harus siap dan komplit,” ujarnya.

Jokowi sendiri kemudian belum bisa memastikan apakah Rapat Kabinet itu akan digelar sebelum Hari Kemerdekaan RI.

“Nah, ya tadi, dilihat. Kalau sudah siap ya ndak papa diadakan di sana, biar semuanya mengetahui, tahu, dan merasakan istana di IKN,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Definitif Pramono Anung

Pihak Istana tidak menampik adanya peluang Presiden Jokowi (Joko Widdodo) untuk melantik Sekertaris Kabinet definitif pengganti Pramono Anung.

SBY Sambangi Prabowo Subianto Jelang Pelantikan

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendadak mendatangi kediaman Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta.

Surya Paloh Copot Jabatan Ahmad Ali

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh secara resmi mencopot Ahmad Ali dari jabatannya sebagai wakil ketua umum.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru