Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Hasil Laga Uji Coba Arsenal vs Liverpool : The Reds Menang 1-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal di laga uji coba tur pramusimnya, dengan skor tipis 1-2.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Liverpool vs Arsenal berlangsung di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Kamis (1/8) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Liverpool mampu membuka keunggulan lebih dulu di menit 13 berkat Mohamed Salah. Bintang asal Mesir itu berhasil merobek gawang Arsenal melalui skema serangan ciamiknya.

Liverpool kemudian mampu menciptakan gol kedua di menit 34, dimana Fabio Carvalho sukses mencatatkan namanya di papan skor usai menerima assist manja dari Harvey Elliott.

Arsenal kemudian mampu memperkecil kedudukan skor enam menit kemudian. Kai Havertz mampu memanfaatkan umpan Martin Odeegard di dalam kotak penalti.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Susunan Pemain

Arsenal: Hein; Zinchenko, Magalhaes, Jakub Kiwior, White; Havertz, Partey, Odegaard; Martinelli, Jesus, Nelson.

Liverpool: Kelleher; Bradley, Quansah, Sepp van den Berg, Tsimikas; Jones, Szoboszlai, Elliott; Salah, Jota, Carvalho.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru