Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Tampil Beda Saat Sidang, Ammar Zoni Ternyata Cukur Bewok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia Ammar Zoni kembali menjalani menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang tersebut beragendakan pembacaan pledoi dari Ammar Zoni.

Namun ada momen yang langsung membuat salah fokus banyak pihak. Mantan suami Irish Bella yang biasanya tampil nyentrik dengan kumis dan jenggot yang panjang selama ditahan, adik dari Aditya Zoni tersebut terlihat sudah mencukur jenggot panjangnya dan mengubah penampilannya di sidang kali ini.

Meskipun secara online dari kamera, namun Ammar Zoni tampaknya cukup peduli dengan penampilannya sendiri.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengatakan bahwa hal tersebut karena Ammar Zoni mendengar teguran dari netizen.

“Karena kritikan wartawan atau netizen juga, supaya dia (Ammar) rapi, karena dia kan artis,” kata Jon, dikutip Holopis.com, Rabu (31/7).

Ammar Zoni Bantah Segala Tuduhan

Sebagai informasi dalam sidang sebelumnya, Ammar Zoni membantah tudingan-tudingan dari jaksa yang menuntutnya 12 tahun penjara. Jon mengatakan kliennya paling cocok dengan putusan menerima rehabilitasi.

“Kita membantah dalil-dalik jaksa. Beberapa kali persidangan kan jelas, pasal yang terbukti itu kan cuma 127 ayat 1, dan putusannya kan harus direhab,” jelasnya.

Menurut Jon, kliennya tidak terlibat dalam pasal dawkaan oleh Jaksa sehingga ia tidak mengakui dalil-dalil yang diberikan jaksa.

“Verifikasi pasal di dakwaan oleh jaksa kan tentang penjual, pembeli, perantara, broker kan perantara. Amar in ikan tidak terlibat apa-apa,” pungkasnya.

Sebagai informasi, ini adalah ketiga kalinya Ammar Zoni tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat, Polres Metro Jakarta Selatan, dan Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam salah satu pengakuannya, Ammar mengaku menggunakan narkoba karena ingin menguruskan badan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru