Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Banyak Kejahatan Malam Hari, Kapolda Metro: Kami Bakal Lahirkan Jagoan Baru!

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Polda Metro Jaya mengungkapkan pihaknya akan membuat sosok jagoan baru untuk mengantisipasi maraknya kejahatan malam hari di wilayahnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyebut dirinya kerap mendapatkan masukan dari media sosial terkait dengan tindak kejahatan di malam hari.

“Saya berencana akan membuat sebuah dream team yang akan melahirkan hero’s baru untuk mengawal masyarakat supaya istirahatnya tenang,” kata Fadil, Sabtu (30/10).

Fadil mengungkapkan, jajarannya yang masuk dalam dream team akan mendapatkan pelatihan dalam beberapa aspek, salah satunya dengan memperdalam pemahaman tentang tindak kejahatan.

“Kemampuannya saya latih, kemampuan mengemudi, kemampuan pengetahuan tentang HAM dan tentang komunikasi, kemampuan dan pemahaman tentang kejahatan serta bagaimana transformasi Polri yang diharapkan pimpinan, dan semuanya nanti kita seragamkan, quality controlnya kita bangun bersama,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru