Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

4 Jenis Kondom untuk Bikin Seks Memuaskan dan Tetap Aman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam hubungan seks bersama pasangan, kondom memainkan peran penting tidak hanya dalam mencegah kehamilan yang tidak diinginkan, tetapi juga dalam melindungi dari penyakit menular seksual (PMS).

Bagi pasangan suami istri, kondom tak hanya untuk alat kontrasepsi, namun juga dapat membuat hubungan seks lebih asyik dan tahan lama.

Saat ini semakin banyak jenis kondom yang bisa menambahkan kepuasan dan memberikan rasa baru tiap kali bermesraan dengan pasangan.

Berikut ini adalah empat jenis kondom yang dapat menambah keseruan dan keamanan.

  1. Kondom Bertekstur

Kondom bertekstur dirancang dengan berbagai pola, seperti tonjolan, garis, atau kerutan pada permukaannya. Tekstur ini dapat meningkatkan rangsangan baik untuk anda maupun pasangan.

Keunggulan: Tekstur tambahan dapat memberikan sensasi yang lebih intens dan mendalam, yang bisa meningkatkan kepuasan seksual. Beberapa kondom bertekstur juga memiliki desain yang dirancang untuk memberikan stimulasi pada titik-titik sensitif pasangan Anda.

  1. Kondom Tipis

Kondom tipis memiliki ketebalan yang lebih rendah dibandingkan kondom standar, memungkinkan Anda untuk merasakan sensasi lebih intens selama berhubungan seksual.

Keunggulan: Meskipun lebih tipis, kondom ini tetap menawarkan perlindungan yang sama efektifnya terhadap PMS dan kehamilan. Dengan lapisan yang lebih tipis, sensitivitas dan keintiman dalam hubungan seksual bisa lebih terasa.

  1. Kondom Beraroma dan Berasa

Kondom dengan aroma dan rasa tertentu dirancang untuk meningkatkan pengalaman oral dan menambah keasyikan selama hubungan seksual. Mereka sering kali hadir dalam berbagai rasa seperti stroberi, cokelat, atau mint.

Keunggulan: Selain menambah keasyikan saat melakukan seks oral, kondom beraroma dan berasa juga bisa menjadi tambahan menyenangkan dalam eksplorasi seksual. Rasa dan aroma yang bervariasi dapat membuat suasana menjadi lebih berwarna dan menyenangkan.

  1. Kondom dengan Pelumas Khusus

Kondom ini dilapisi dengan pelumas tambahan yang tidak hanya membantu mengurangi gesekan tetapi juga menawarkan manfaat tambahan seperti efek dingin, panas, atau sensasi bergetar.

Keunggulan: Pelumas khusus dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan selama berhubungan seks. Misalnya, pelumas dengan efek dingin atau panas dapat menambah sensasi yang berbeda dan meningkatkan pengalaman seksual secara keseluruhan.

Perlu dicatat, selalu pastikan untuk memilih kondom yang terbuat dari bahan berkualitas dan sesuai dengan standar kesehatan untuk mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru