Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Prabowo Subianto Lobi Presiden FIFA Demi Pengembangan Sepak Bola Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan pertemuan khusus dengan Presiden FIFA (Federation Internationale de Football Association), Gianni Infantino saat berkunjung ke Paris.

Hal itu terlihat dalam unggahan Prabowo Subianto di akun instagramnya. Di mana terlihat beberapa momen kebersamaan Prabowo Subianto dengan Gianni Infantino.

“Saat di Paris, saya juga berkesempatan bertemu dengan Presiden FIFA (Federation Internationale de Football Association), Gianni Infantino,” tulis Prabowo Subianto dalam unggahannya seperti dikutip Holopis.com, Minggu (28/7).

Prabowo Subianto pun mengungkapkan bahwa dalam momen pertemuan tersebut dirinya mengajukan pembahasan demi peningkatan sepak bola Indonesia di kancah dunia.

“Pada pertemuan ini kami membahas seputar kerjasama antara FIFA dan Indonesia serta @PSSI dalam meningkatkan pembinaan dan pengembangan olah raga sepak bola terutama di kalangan anak – anak muda Indonesia agar semakin maju,” lanjutnya.

Prabowo pun mengapresiasi sambutan dari FIFA yang diyakini siap membantu Indonesia dalam memajukan bidang persepakbolaan.

“Terima kasih atas penerimaan yang baik dari @FIFA kepada saya beserta rombongan yang hadir. FIFA selalu mendukung dan membantu kemajuan sepak bola Indonesia,” tukasnya.

Prabowo pun dalam penutup unggahannya menegaskan cita-citanya kelak membuat sepak bola Indonesia maju di level Piala Dunia.

“Tekad dan cita-cita kita semua Timnas Sepak Bola Indonesia dapat berlaga di ajang Piala Dunia,” pungkasnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by Prabowo Subianto (@prabowo)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke Perempat Final Usai Ganyang Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Malaysia di 16 besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru