Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jadwal Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024 Malam Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-19 Indonesia vs Timor Leste akan tersaji di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2024. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Grup A akan melakoni laga pamungkasnya secara serentak pada Selasa (23/7) malam WIB. Selain Indonesia vs Timor Leste, di laga lain juga ada Kamboja vs Filipina yang akan tersaji.

Timnas U-19 Indonesia sendiri sejatinya memiliki peluang yang besar untuk bisa lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2024 dengan status juara Grup A.

Mengingat, Timnas U-19 Indonesia hingga kini kokoh di puncak klasemen Grup A, dengan mengoleksi enam poin dalam dua kemenangan. Skuad Garuda Muda unggul dari Filipina dan Timor Leste itu sendiri yang sama-sama mengemas tiga poin.

Dua kemenangan Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 2024 tersebut diukir kontra Filipina dengan skor 6-0 tanpa balas, dan 2-0 atas Kamboja.

Maka dari itu, Timnas U-19 Indonesia hanya perlu hasil imbang untuk bisa mengunci tiket semifinal Piala AFF U-19 2024 dengan status juara Grup A.

Seandainya kalah pun, hitung-hitungan agresifitas gol Indonesia dengan melangkah melalui jalur runner-up terbaik pun sangat lah besar.

Berikut ini jadwal laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2024 :

Selasa (23/7)

  • Pukul 19.30 WIB : Timnas U-19 Indonesia vs Timor Leste (Stadion Gelora Bung Tomo)
  • Pukul 19.30 WIB : Kamboja vs Filipina (Stadion Gelora 10 November)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru