Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Manchester United Terdampak Microsoft Down!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United jadi salah satu yang terdampak Microsoft Down. Akibatnya, penjualan tiket pertandingan pun tertunda.

Sebelumnya diketahui, publik di seluruh dunia sempat dihebohkan dengan gangguan pada sistem operasi Windows milik Microsoft atau diistilahkan sebagai Microsoft Down.

Masalah tersebut berdampak pada seluruh layanan yang menggunakan sistem operasi tersebut, dan tidak main-main, berbagai sektor ikut menjadi imbasnya.

Salah satunya berimbas pada teknologi yang digunakan Manchester United, dimana penjualan tiket secara daring harus tertunda akibat hal tersebut.

Dari sejumlah laporan yang ada, mulanya Manchester United berencana menjual tiket untuk pertandingan Liga Inggris musim 2024/2025, pada Jumat (19/7) mendatang. Namun harus pupus karena adanya Microsoft Down.

Bahkan, Manchester United turut menginformasikan ke muka publik bahwa penjualan tiket harus ditunda akibat Microsoft Down tersebut.

“Sayangnya, karena pemadaman global Server Microsoft yang mempengaruhi banyak sistem, termasuk sistem kami, peluncuran tiket pagi ini akan ditunda hingga tengah hari,” tulis pengumuman Manchester United pada Jumat (19/7), seperti dikutip Holopis.com.

“Situs web juga akan tetap tidak tersedia hingga masalah teratasi. Pembaruan lebih lanjut akan diberikan di sini, termasuk potensi penundaan lebih lanjut,” lanjutnya.

Ada pun kabar lain mengungkapkan bahwa penjualan tiket kabarnya ditunda sampai 22 Juli mendatang.

Tak hanya Manchester United, dikabarkan bahwa sejumlah klub juga bernasib sama, seperti Crystal Palace, Brentford, Middlesbrough dan lain sebagainya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Inter Milan Sama Kuat 0-0

Hasil Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025, berakhir sama kuat dengan skor kacamata alias 0-0.

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru