Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Han So Hee Akan Bintangi Drama Karya Sutradara Vincenzo?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Wah, Han So Hee dikabarkan akan bintangi drama baru nih. Pada hari Jum’at (29/10), aktirs utama My Name dan Nevertheless ini akan membintangi drama berjudul “Why Did You Come To My House”.

Merespon kabar tersebut, agensi Han So Hee 9ato Entertainment mengatakan bahwa memang benar bahwa Han So Hee menerima tawaran drama tersebut, dan saat ini sedang dalam tahap menimbang, apakah aktris yang tengah naik daun akan menerima tawarannya.

Berbeda dari genre-genre drama yang sudah Han So Hee perankan, drama ini adalah drama romansa musik, tentang seorang pria dan wanita yang sudah berteman selama 20 tahun. Mereka pun akhirnya tinggal bersama selama dua minggu dan mulai merasakan cinta dalam persahabatan mereka.

Han So Hee ditawari peran sebagai Seo Eun Soo, seorang penulis lirik lagu yang jujur dan tak ragu untuk mengungkapkan perasaannya.

Dilansir dari Soompi, Drama tersebut akan disutradarai oleh Kim Hee Won, yang sebelumnya pernah menyutradai “The Crowned Clown” dan “Vincenzo”.

Han So Hee sendiri termasuk dalam deretan nama selebriti Korea yang saat ini tengah naik daun.

Ia telah membintangi beberapa drama populer seperti “The World of the Married”, “Nevertheless”, dan yang terbaru, “My Name”.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru