Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Como Datangkan Kiper Pepe Reina Gratis!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Como 1907 resmi mendapatkan jasa kiper sekaliber Pepe Reina di bursa transfer pemain musim panas ini. Mantan penjaga gawang Liverpool hingga Napoli itu pun diboyong Como dengan status bebas transfer alias gratis.

Seperti yang telah diketahui bersama, Pepe Reina memang sudah tidak muda lagi. Bahkan, kiper berkebangsaan asal Spanyol itu sudah berusia 41 tahun.

Pepe Reina sendiri sudah dua musim merumput bersama Villarreal, dan kontraknya habis akhir Juni lalu.

Bersama Como 1907, Pepe Reina resmi menandatangani kontrak selama satu musim, yakni hingga Juni 2025 mendatang.

Terkait hal ini, pelatih Cesc Fabregas pun kemudian berharap pengalaman Pepe Reina bisa membuat Como semakin berkembang.

“Kami dengan senang hati menyambut Pepe ke klub. Dia kiper dengan pengalaman internasional dan mental yang sangat kompetitif. Atas alasan ini, saya yakin kontribusinya akan membantu tim berkembang,” ungkap Fabregas, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia.

Tanah Italia tentu bukan hal yang asing bagi Reina, mengingat kiper Spanyol itu pernah membela Napoli empat musim lamanya, serta sempat bersama Lazio dua tahun.

Pepe Reina pun menyambut baik kepercayaan yang diberikan Como kepadanya.

“Saya bergabung dengan proyek yang sangat indah, keluarga yang terus berkembang dan mencoba menaikkan level setiap tahunnya,” kata Reina.

“Saya kembali ke liga yang saya kenal baik dan yang saya tahu sangat kompetitif, saya ingin memberi kontribusi ke perkembangan klub ini,” tambahnya.

Dengan demikian, Pepe Reina jadi pemain beken ketiga yang direkrut Como, sebelumnya ada Andrea Belotti dan Alberto Dossena.

Selain daripada itu, Como kabarnya sedang berusaha membujuk bek sekelas Raphael Varane untuk berjuang bersama di musim depan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tottenham vs Arsenal : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Duel super big match bertajuk Derby London Utara antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris. Simak head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris

Pertandingan big match antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris musim 2024/2025. Simak jadwal live beserta link streaming laga kedua tim di artikel ini.

Hasil Buruk Honda di MotoGP, Bikin Repsol Putuskan Hubungan

Hubungan Honda dan Respsol di MotoGP, harus berakhir pada akhir musim 2024 setelah 30 tahun bersama dalam ajang balap motor bergengsi ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru